Ngeblog lagi

Assalam mu’alaikum

Salam sayang

Sudah lama rasany tidak memposting dalam blog ini, rindu rasanya.  keinginan untuk ngeblog lagi timbul karena makin seringny saya online tapi aktifitas yang dilakukan lebih banyak di facebook.  Ya memang sedang terjadi demam facebook, tetapi setelah saya pikir lagi ternyata terlalu sayang waktu yang saya habiskan hanya untuk memberikan komentar yang tidak begitu penting walaupun terkadang menyenangkan.  Kemudian saya alihkan ke blog saya ini, memang sayang blog yang telah saya buat tetapi terbengkalai begitu saja.  Tidak masalah bagi saya kalau blog ini tidak dibaca oleh siapapun kecuali saya.  Mudah-mudahan jiwa ini masih semangat untuk menulis berbagai artikel yang berguna.

Tinggalkan Balasan

